Jumat, 17 Februari 2017

Rumah Pacarku Selalu Sepi

 

 UNITED4D -saya reni, umur saya saat ini 24 tahun, kejadian ini terjadi pada saat saya umur  20 tahun.
ini adalah pengalaman yang tak akan saya lupakan, karena ini pengalaman pertama saya merasakan nikmatnya seks, dan pertama kali juga liang surgawi saya di jajah oleh seoraang pria yang sangat aku sayangi.

nama pacarku edi, kami sudah kurang lebih selama satu tahun, di awal pacaran kami semua berjalan dengan baik, dan saya sangat merasa bahagia, hampir setiap hari edi apel kerumah, bahkan terkadang sering menginap, orang tua saya adalah orang yang paling baik di dunia, karena saya bebas mengajak pacar saya menginap, mungkin orang tua saya kasian rumah pacar saya agak jauh, dan mungkin juga orang tua saya sudah sangat percaya kepada kami.

seperti umumnya remaja pacaran, kami di mabuk cinta, saat itu pacar saya main kerumah, dan kebetulan kondisi rumah sedang sepi banget, kami tidak menyia-nyiakan kondisi sepi tersebut, kami bercanda, dan bercumbu, dia mulai mencium pipiku, karena saya tidak menolak maka dia melanjutkan ciuman nya ke bibir, dan saya pun justru membalas ciuman nya, seperti mendapat lampu hijau, dia mulai bergerak tangan nya, mula nya memeluk, kemudian meraba-raba punggung saya, awww,awwww, sensasi rasa geli bercampur nafsu menyelimuti seluruh tubuh saya, pengalaman yang sangat nikmat, karena itu adalah pengalaman pertama.

Setelah puas meraba punggung, sedikit demi sedikit, tangan nya bergeser menuju leher dan dada saya, awalnya saya risih, tapi karena sudah kepalang tanggung, ya sudah saya biarkan saya, toh saya juga pensaran dan sensasi nya luar biasa nikmatnya.

namun pada hari itu kami hanya sebatas sekwilda ( sekitar wilayah dada ) karena itu baru pertama kali, semakin hari kami semakin sering melakukan aktivitas yang sangat nikmat tersebut, hingga sampai pada suatu hari, pada saat waktu saya main kerumah edi, suasana rumah sangat sepi, dan kami pun tanpa kode sudah tahu sama tahu, kami duduk di ruang tamu sambil menonton tv, dan seperti biasa tanpa basa basi tangan edi langsung bermain, ak dipeluk dicium, dan di jilat kuping saya, woooowww, rasanya ingin melayang tubuh ini merasakan kenikmatan yang tiada tara.

Aksi kami semakin berani, kami mulai berani membuka baju, di raba puting saya dengan jari nya yanag kekar, vagina saya langsung basah kuyup merasakan serangan, dia mulai mencium dada say, di jilat dan digigit perlahan puting saya, hingga saya benar-benar tak berdaya, sedikit demi sedikit baju saya dibuka, ahhhhhh, luar biasaaaaaaa, tubuh ini seperti di guncang gempa bumi,,,,,

tak terasa kami sudah sama-sama bugil dan tiba-tiba di mengeluarkan penis nya dan menggesek perlahan-lahan di vagina saya, awalnya saya takut, tapi, sensasi nikmat membuat saya tak dapat berbuat apa-apa, hingga dia mencoba melakukan penetrasi dan dimasukkan lah penis nya, awww,,sakit bercampur nikmat menyelimuti tubuh saya, dan sedikit pelan tapi pasti penis nya mulai masuk dan dikocok pelan-pelan, darah keperawanan saya keluar menandakan bahwa saya sudah tidak perawan lagi, disitu saya merasakan naikmat sekali, dan 10 menit kemudian, saya orgasme nikmaaatttt sekali, dan edi pun menyusul menyempritkan sperma nya ke perut saya, sungguh pengalam pertama kali saya melakukan hubugan sex tidak akan pernah saya lupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar