Kamis, 02 Maret 2017

Menggilir Gadis Cantik Novita

 

UNITED4D - Cerita Dewasa Kenikmatan Dari Menggilir Gadis Cantik Novita. Ini adalah sebagian kisahku dgn 3 orang kawanku dulu. Kita selalu ngumpul bersama sebagai kawan satu geng. Dan kita semua sangat suka dgn fantasi liar seksual. Awalnya kita cuma coba-coba melakukan eksperimen seksual. Karena berhasil akhirnya kita jadi ketagihan. 

 Baca Juga :

Pria Tua & Gadis Perawan...!!! Om Nakal Om


3 orang kawanku adalah Miranti, John dan Denis. Miranti adalah satu2nya kawan kita yg perempuan tapi dia mahir ilmu hipnotis. Awalnya cuma ide iseng untuk menghipnotis perempuan cantik untuk kemudian kita garap secara seksual beramai-ramai dan kita bikin dokumentasinya. Sekedar untuk bersenang-senang. Sebelum akhirnya ini jadi kegiatan rutin kita.

Namaku Antoni, umur 30 tahun. Aku dan 3 kawanku sering melakukan kegiatan ini untuk senang-senang dan mengisi waktu luang. Miranti biasanya jadi orang pertama yg mendekati korban. Maklumlah selain diajago hipnotis, dia juga perempuan. Jadi kalau dia PDKT, korban tidak curiga.“wah ada mangsa ni kayaknya” bisik John padaku.

Kita semua menoleh ke arah perempuan itu. Penampakannya biasa saja. Memakai t shirt dan celana jins. Wajahnya berparas manis, dgn rambut sepundak. Usianya kutaksir sekitar 25 tahun. Tapi bodynya lumayan seksi dan berisi. Setelah rembukan kita sepakat untuk menunggu bebrapa saat lagi. Siapa tahu dia sedang menunggu kawannya.
30 menit hampir berlalu, perempuan itu masih duduk sendirian. Akhirnya kita sepakat bahwa inilah mangsa kita malam itu. Miranti seperti biasa menjalankan aksinya. Ia nyamperin perempuan itu, kenalan dan mengajaknya ngobrol ngalor ngidul, entah apa yg dibicarakan mereka tapi kini mereka tampak akrab ngobrol.
Tak lama, Miranti mengirim aku BBM. “aman” katanya. Itu berarti kita harus segera cari kamar di hotel yg letaknya tak jauh dari kafe. Tepat di seberang kafe ini. kita pun bergegas. Aku, John dan Denis segera mengurus cekin di kamar hotel tersebut.
Komunikasi kita dgn Miranti terus berjalan melalui BBM. Dari BBM Miranti, kita ketahui perempuan itu adalah karyawati bernama Novita, usia 27 tahun dan tidak sedang menunggu siapa-siapa. Dgn kemampuan hipnotisnya, Miranti dgn mudah mengorek informasi soal Novita.
20 menit kemudian semuanya sudah siap. Dgn segala ilmu sirepnya akhirnya Miranti berhasil membawa Novita ke hotel. Kita semua sudah siap di kamar. Pintu diketok dan masuklah Miranti dan Novita. Dari penampakannya, Novita memang berwajah cantik. Senyumnya manis, kulitnya putih bersih. Aku tak sabar membaygkan apa yg ada dibalik kaos dan celana jinsnya. Dari luar saja bodynya sudah keliatan seksi.
Biasanya dalam mengerjai korban, kita menghipnotis korban untuk mau jadi model bintang iklan atau sinetron. Dgn dalih wawancara, korban kita buat tak sadar untuk menuruti semua kehendak kita melampiaskan nafsu seksual kita.
Novita yg cantik itu duduk di kursi samping kasur. Wawancara kita mulai. Kamera video aku arahkan padanya dan mulai merekam.
“udah punya pacar belum Nov?” tanyaku
“lagi nggak ada, dulu pernah punya tapi sekarang putus,” kayanya sambil senyum manis.
“wah secantik ini kok masih sendiri?”
Novita cuma tersenyum saja tak menjawab.
“sama pacarnya sudah pernah ngapain aja? pasti udah pernah ciuman dong?” tanyaku menggoda.
“iya pernah… kita rajin ML juga kok tiap bulan” jelasnya
“wah udah pengalaman dong ni?… posisi ML yg paling suka apa Nov?”
“mmmm…aku suka banget doggy dan dijilatin kemaluan aku. Rasanya enak banget.” Novita bercerita tanpa canggung sedikitpun. Maklum saja ia sedang dibawah pengaruh hipnotis Miranti.
Setelah sedikit sesi wawancara basa basi yg menggoda, Novita aku suruh duduk di ranjang. Tapi sebelumnya John menyuruhnya untuk melepas celana jinsnya. Novita pun menurut karena masih berada di bawah pengaruh hipnotis Miranti.
Ia memelorotkan jins nya dan tampak pahanya yg mulus dan sekel itu. Ia memakai cd warna abu abu yg keliatannya juga sudah agak kendor kaena agak melorot posisinya. Belahan bokongnya sedikit keliatan. Membuat kemaluanku mulai menegang keras.
John mengambil alih kamera. Aku yg akan kerjain Novita di ranjang. Sambil masih ngajak ngobrol, aku mulai meraba pahanya yg mulus itu.
“kamu cantik dan seksi sekali ya, mantan pacarmu pasti puas banget dulu ML sama kamu” kataku
“nggak mas dia justru lari ke perempuan lain yg katanya lebih seksi” kata Novita
“ah mana mungkin.. kamu juga seksi kok. Coba buka bh kamu” kataku.
Novita pun melepas kaosnya dan juga bh nya. Kini tampaklah buah dada seksi ukuran 34c menggantung di dadanya. Aku tak buang kesempatan. aku segera remas remas sambil mengecup puting susunya yg mengacung runcing itu.
“tuh buah dada kamu aja seksi banget. Boleh ya aku cium cium lagi” godaku
Novita hanya mengangguk sambil tersenyum. Desahan nikmat segera keluar dari mulutnya saat aku mulai menjilati buah dadanya sambil sekali sekali menggigit kecil putingnya. Tanganku mulai turun ke pahanya dan mulai mengelus elus kemaluannya yg masih tertutup cd.
“oooohhhh…yyeeeaaa..” Novita mendesah keenakan dgn pasrah.
Tanpa sadar, Novita kini mulai membuka kedua belah pahanya. Aku pun leluasa mengorek kemaluannya sambil menyusupkan tanganku dibalik cd nya. Kujelajahi kemaluannya yg tertutup rambut kemaluan yg agak tebal. Kemaluannya sudah sedikit basah rupanya. Dgn permainan lidahku di sekitar puting susunya dan memainkan klitoris, vag|na Novita kurasakan semakin becek.
Tak kusia-siakan kesempatan ini. aku mulai masukan jariku ke dalam kemaluannya. Ia mulai agak keras mendesah bokongnya mulai naik turun.
Perempuan 27 tahun ini lumayan juga, nafsunya gede karena kemaluannya cepat sekali basah.
Tanpa sadar, Novita sekarang mulai merebahkan dirinya di kasur. Aku tarik cd nya dan sekarang Novita dalam keadaan bugil. Aku buka kedua kakinya lebar lebar. Kemaluannya terlihat masih rapet dan dikelilingi rambut kemaluan hitam yg cukup lebat. Tak apalah, aku suka kemaluan dgn rambut kemaluan tebal.
Aku buka sedikit kemaluannya dan kujilati dgn ganas. Novita semakin kelojotan. Bokongnya semakin naik turun.
“ooooooohhh…sssshhhhh…aaaaaaaaaahhhhhhh” Novita meracau tak karuan.
Tanganku kini sambil meremas kedua buah dadanya. Novita kelojotan tak karuan, kepalanya menggeleng geleng ke samping. Tangannya kini menekan kepalaku ke kemaluannya. Aku terus menjilatinya dgn ganas. Klitorisnya aku mainkan dgn lidahku dan kusedot sambil kadang aku gigit.
Tak lama, tubuh Novita mengejang, bokongnya naik turun dan kedua pahanya mengapit kepalaku yg masih asyik menikmati kemaluannya. Nampaknya Novita sudah klimaks duluan. Aku segera merubah posisi. Aku kini melepas semua pakaianku. Novita tampak bengong melihat kemaluanku yg sudah menegang keras dgn urat-urat dipinggirnya.
Aku menggesek-gesek kemaluanku pada bibir kemaluannya yg sudah basah membanjir. Zzllleebb.. kemaluanku masuk dgn mudah ke liang kemaluannya. Sudah tak perawan tampaknya perempuan ini. tapi dinding kemaluannya masih terasa menekan dan memijat kemaluanku. Enak juga rasanya.
Aku memompanya pelan sambil kujilat toked Novita yg putingnya mengacung keras. Novita hanya pasrah dan semakin melebarkan kakinya yg mengangkang. Aku dgn leluasa menciumi lehernya, kupingnya dan mengulum bibirnya. Enak sekali rasanya kemaluan perempuan ini. aku memompa kemaluannya makin keras dan Novita semakin mendesah nikmat.
Novita melingkarkan kakinya di pinggulku dan aku semakin cepat mengocok kemaluannya. Tak lama kemudian spermaku keluar menyembur didalam liang kemaluannya.
“wah kamu hot banget deh. kemaluan kamu enak banget rasanya” bisikku dan Novita hanya terengah-engah sambil tersenyum.
Selanjutnya kita mulai dgn permainan yg lebih hot lagi. John sebagai cameramen mengarahkan adegan berikutnya.
“Novita, sekarang ada tes buat sinetron. Skenarionya kamu jadi korban perkosaan. Gimana, kamu bisa lakukan ini? ini penting buat casting kamu nanti” kata John
Novita hanya mengangguk setuju sambil terlentang bugil di kasur.
Kemaluannya masih basah kena spermaku yg banyak dan kental tadi. Miranti kemudian menghampiri Novita dgn pakaian kemeja dan rok mini.
“Novita, sekarang kamu pake pakaian ini ya. Ceritanya kamu karyawati yg diculik pas pulang kantor terus diperkosa sama 3 lelaki”
Novita kemudian mengenakan pakaian itu. Meski rambutnya masih acak acakan, tapi perempuan ini tetap terlihat cantik dan manis. Kini ia mengenakan kemeja layaknya perempuan kantoran dan rok hitam mini. Di dalamnya ia mengenakan cd nya lagi yg sudah kendor.
“belum pernah ngerasain 3some kan?” tanyaku
“belum tuh…” Novita senyum malu-malu, “kayak apa ya rasanya dikeroyok gitu?”
“Nah makanya tes adegan ini nanti kamu rasain aja sendiri. Nggak rugi deh. kamu pasti lulus kok asal pasrah aja nikmatin apapun yg kita lakuin dan suruh ke kamu,” jelasku. Ilmu hipnotis Miranti memang manjur. Sampai saat ini Novita masih berada dalam pengaruh sirepnya.
Adegan dimulai. Miranti mengarahkan Novita agar berakting sebagai korban penculikan untuk sedikit meronta ronta, ketakutan dan menangis. Miranti kini mengambil alih kamera. Denis berpura-pura sebagai penculik Novita. Ia menutup mata Novita dgn kain, menodongkan pisau mainan dan menyeretnya ke kasur. Novita pun jatuh terlentang. Aku dan John masih berdiri di pojokan nunggu giliran adegan main.
“heh denger ya perempuan sialan, sekarang lu mau gue perkosa,” akting Denis.
Novita pun pura pura menangis dan ketakutan. Denis segera menyerang Novita. Ia merebahkan tubuhnya diatas tubuh Novita dan langsung melumat bibir dan leher Novita. Perempuan itu meronta ronta. Denis bertambah ganas sambil menarik kemeja Novita dan terlepaslah kancing kancingnya. Dalam sekejap, Novita sudah telanjang bulat. Denis kini melepas semua pakaiannya dan siap menggarap Novita.
Denis kemudian mengikat kedua tangan Novita di kedua ujung kasur. Novita kini terlentang tangannya terikat dgn tubuhnya yg bugil. Denis melebarkan kedua paha Novita dan langsung menghujamkan kemaluannya. Aku dan John kemudian bergabung. Kita sudah telanjang bulat dan siap menggilir Novita habis-habisan.
Denis memasukkan kemaluannya ke dalam kemaluan Novita dan memompanya keluar masuk. Aku mengarahkan kemaluanku ke wajah Novita dan menyuruhnya menyepong kemaluanku sementara John mengulum buah dada Novita sambil meremas-remasnya.
Posisi ini kita lakukan bergantian dan bergantian pula kita menyemprotkan sperma di tubuh Novita yg terikat itu. Setelah itu, kita melepaskan ikatan tangan Novita dan istirahat sebentar. Miranti kembali menghipnotis Novita agar kesadarannya tidak kembali dulu.
Dalam keadaan tak sadar, Novita kembali kita wawancara di depan kamera.
“gimana rasanya Nov? kayaknya kamu cocok nih buat casting sinetron”
“iya mas, rasanya enak kok” jawab Novita yg kelelahan sambil bugil. Dadanya masih belepotan sperma.
“coba kasih liat kemaluan kamu. Kita pingin liat nih” kataku
Kamera kemudian menyorot kemaluan Novita yg belepotan sperma. Karena dientot bergiliran, kemaluannya kini basah dan berwarna merah.
“iya nih… basah banget, abis kalian tadi crot di dalem si” katanya sambil senyum manis.
Setelah cukup istirahat, kita kembali membujuk Novita untuk ngesex lagi dgn alasan casting sinetron. Novita kini nungging dan kita menggilirnya lagi dgn gaya doggy.
Menjelang subuh, kita semua sudah puas. Novita teler berat karena habis kita gilir habis-habisan, ia terlelap kelelahan masih dalam keadaan telanjang bulat. Dan seperti korban-korban kita lainnya, kita tinggalkan dia bugil begitu saja.

Bandar Togel Terpercaya, Bandar Togel Online, Agen Togel Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar